Kamis, 28 Februari 2013

judul skripsi

assalamu'alaikum wr.wb

semester ini aku ngambil mata kuliah penelittian pendidikan matematika biasa disingkat dengan PPM. sebenarnya PPM itu matkul buat kakak tingkat semester enam, tapi karena tawaran MK semester empat hanya 23 SKS (sistem kredit semester) dan dua SKS semester ini sudah aku ambil di semester dua jadinya tinggal 21 SKS. jadi karena aku berhak mendapatkan 24 SKS semester ini aku ambil PPM dengan 3 SKS,,, so,,, akhirnya berpusing-pusing ria memikirkan proposal penelitian tugas akhir untuk syarat kelulusan matkul PPM ini :)
semua akhirnya diawali dengan konsep apa yang kupunya...judul apa yg akan aku ajukan hoam,,,,
bingung dan pusing pastinya
jadi aku harus mengajukan judul apa buat tugas ini,,,
aku ssudah kepikiran sih buat meneliti materi tentang pecahan dan itu terinspirasi dari matkul bahasa inggris matematika I dengan pak J yg membuat kami sekelas tertarik membahas pemahaman siswa yg kebanyakan sulit untuk materi pecahan, proporsi, rasio dan sejenisnya...

dan mata kuliah ini akan aku laksanakan dengan sepenuh hatiku
aku punya keinginan untuk menelaah dan meneliti masalah pemahaman pecahan bagi siswa SMP,, yg terkadang pemahamannya sudah keliru dari awalnya.

juga ada inspirasi dari searching di google dapat judul

"pengaruh model pembelajaran Snowballing terhadap hasil belajar matematika"


jadi,, semoga saja dimudahkan :)
amiin

last baut not least
always positive thinking 

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar