Selasa, 19 Februari 2013

saya suka kamu "kupu-kupu"

assalamu'alaikum wr wb

apa kabar kawan :)
senangnya aku bisa nulis lagi... lagi semangat nih buat nulis
fighting!!!
ceritanya aku harus menggemari sesuatu untuk mengalihkan perhatian dari sesuatu
halah apaan sih pake sesuatu sesuatu segala
intinya saya gak mau nyukain yang macem macem apalagi yang bisa merespon dengan tak terduka lagi T.T

jadi karena terinspirasi oleh temanku si "rida"  yang nyukain hal yang aneh kupikir awalnya, tapi itu solusi hebat luar biasa buat masalahku yg lagi acak adut haha akhirnya kuputusin buat mengikuti jejak anehnya..
dia itu awalnya menyukai hal-hal yang berbau...
eh,, maksudku hal-hal yang bener bener bau..
eh.. bukan itu sih, dia suka hal-hal tentang marsupilami, tau kan si marsu, hewan yg kuning-kuning itu loh..
ininih marsupilami :)
jadi demi apapun dia kejar hal hal yg berbau marsu, dari berburu bonekanya trus nyari gambarnya atau buat pin marsu ditempel di tasnya pokoknya apa aja tentang marsupilami....
terus berjalannya waktu akhirnya ada kendala dalam hobinya yang serba marsu iti, yaitu sulitnya dan masih sedikitnya hal-hal atau barang barang yang bertemakan marsu. adasih boneka tapi edisinya ya itu itu doang gayanya gak ada model lain ya kuning kuning doang tambah lagi harganya yg suer deh lumayan mahal, akhirnya temenku ini pindah kelain ati,,,(backsound lagunya bondan #dia suka banget) dan dia menjatuhkan pilihannya kepada eng ing eng,... jreng jreng.. soaapi... sekali saaaapi
ini sapi
mulai dari pin, gantungan kunci (yang mesennya harus sama saya :)), bad cover, gantungan hp, baground laptop, tas, profil fb, trus dan lain-lain serba sapi, sampai saya sempat curiga apa telah terjadi konsleting antara dirinya dan sapi hehe

dan karena itulah saya jadi ketularan dia, akibat keanehan sikapnya pada sapi. dan akhirnya setelah bertapa, berpikir, berjalan jalan mencari inspirasi apa, siapa yang akan aku sukai akupun galau karena gak mendapat apapun yang pas.
dan suatu waktu ketika aku lagi pulang kampung, aku jalan ke warnet buat mencari desaign beground buat majalah dan gak sengaja betjumpa dengan hal yang indah, yaitu "desaign gambar kupu-kupu" yang eksotis banget. maka dari itu aku jatuh cinta pada kupu-kupu.... hal yang selama ini aku cari dan rindukan :)
kupu-kupu ini hebat,,, walau asalnya dia bukanlah hal yg indah dan bahkan dijauhi, dia pantang menyerahdan merubah dirinya,, bermetamorfosis dengan sabar dan tenang dalam kepompong da keluar dengan cantik dan anggun sekali :)
i love u butterfly

oke mulai sekarang cintaku pada kupu-kupu semata hahaha

akan kucari dirimu yang indah itu kupu-kupuku... tunggu aku koleksi warnamu

sekian dulu ya kawan,, akan kuceritakan hal lainnya next time "."

last but not least
mylove more than yours

wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar