Senin, 18 Februari 2013

Tulisan Lama

assalamu'alaikum wr.wb

kisah apa yang akan kubagi...???
awalnya aku malu-malu dalam bercerita dan berbagi kegilaan atau kenoraan kisahku...

tapi lha kok lama-lama tebel sendiri nih muka kayak kulit badak hehe
gak usah malu-malu kan jadi orang tapi kata orang malah biasanya malu-maluin hoho
yah biarlah orang berkata apa deh yg penting Allah gak ngelarang kan???


kalau dipikir pikir bercerita tentang kegembiraan itu lebih mudah dan enak deh dibandingin bercerita soal kesedihan... kalo lagi seneng kan bisa tuh bagi bagi gambar sebagai bukti, nah kalo lagi sedih bersedu sedan masak kita harus masang poto pas nangis atau pas ngamuk halah.. yang ada orang pada takut ketemu aku hehe... kan gak cantik potonya trus kayak mau lapor ke polisi aja pake poto bukti kesedihan segalaa... mau nuntut yg bikin sedih???
helllllloooo emang bisa???
kalo bisa sih jangan deh kayak gitu saling memaafkan saja ya cantik...

kayak lagunya uya & family
yg kalo gak salah liriknya tuh beginian nih
     "sayangku, cintaku, tak akan pernah berubah
      karena diriku selalu sayang kepadamu"

pokok baguslah lagunya bikin hati ini adem anyem,...
oh jadi kangen pipi and mimiku (T,T)

pesan buat diri saya sendiri:
pertama janganlah suka buat orang terluka, apalagi orang yang kamu sayangi dengan perang pemikiran
sabar memang tak terbatas sama seperti kasih sayang

curcol dikit ya..

minggu minggu ini aku lagi banyak problem terutama soal relation dan attitude yang kadang aku bingung sendiri ada yang salahkah dengan diriku???

yah walaupun apa yang terjadi aku berharap suatu saat nanti bakal baikan dan suatu saat nanti ketika kami berjumpa lagi hanya senyum yg akan terukir diwajah kami... :)
amiiiin

buat yang disana.. jauh dilubuk hati aku dengan tulus merasa bersalah dan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas khilafku kepadamu.

ada usul dari hati buat cabut,.. alias pergi yg jauh... cari seribu satu jurus buat menghindar hem.. tidak masuk akal.

oke sekian dulu ya ceritanya

last but not least
mylove more than yourrs

wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar