Minggu, 17 Februari 2013

DITOLAK!!!!!

assalamu'alaikum
Bismillahirrohmanirrohim ","


DITOLAK!!!!!

OH MYGOD!
hari ini tepatnya bukan itu, tapi malam ini aku sangat sedih... bagaimana rasanya seperti tak ada harganya, dibuang tak berdaya bahkan ditolak berjuta kali rasanya..

ya ampun hancur lebur hatiku adanya. gimana ya rasanya kayak makan buah simalakama mungkin. jika aku tidak minta maaf dan diam saja, rasanya aku memang keterluan terhadapnya tapi ketika aku berusaha bersungguh-sungguh minta maaf yang ada aku ditolak mulu.. mentah mentah rasanya, diinjak-injak hatiku
taulah aku dah masang hati baja, muka tembok agar aku tahan buat gak nangis malam ini karena ini hari istimewa dan aku dapat punya banyak saudara, ya saudara saudara seiman :D.
jadi aku harus tersenyum bukan???

 padahal dia gak tau gimana rasanya saya mengumpulkan keberanian buat minta maaf ya sekedar dengan suara sajalah setidaknya jika tidak secara langsung mengucapkannya. menyiapkan kata kata terbaik dan jurus jitu minta maaf tapi nihil.. kejam banget
adanya bukannya aku jadi minta maaf malah aku jadi super duper sebel, malu, tengsin, yang ada tambah benci en ogah ketemu lagi. tapi biasanya setiap kali ketemu atau melihat wajahnya aku orangnya gak tegaan dan selalu merasa bersalah padanya. maaf maaf kau tulus mengatakannya dari dalam lubuk hatiku..
oh.. tapi kalo aku sudah dengar kata-kata dari mulutnya yg selalu nyakitin hati rasanya aku lebih baik melihatmu saat tidur, saat tenang, saat tidak ada kata kata kasar dari mulutmu..
oh ya Allah saya niatkan berkisah di blog ini agar tidak kupendam dihati dan akhirnya jadi dendam.
aku ingin melepaskan semua beban ini dan akhirnya esok aku kan tersenyum cerah secerah mentari pagi dibalik celah jendela kamarku ini ya Rabb.

besok atau suatu saat aku berjumpa lagi dengannya tidak ada rasa benci, tidak ada lagi rasa sebal, menderita, bersalah , ataupun berharap banyak.. akankah jadi rileks dan bersahabat??

insyaAllah bagi saya perbanyak keluarga lebih indah..

yah.. inilah catatan galau dariki yg saat ini malam ini sedang melepaskan  gelar kegalauan... yg telah sampai batah dan akhirnya akan kutinggalkan semuanya sampai batas ini dengan perasaan netral tak perlu menenangkan diri.

dan akan kucari ketenangan ditempat lain hm..
dan akhirnya aku bisa sedikit lega dan senang saat kuberjelajah didunia mbah google dan kutemukan sebuah blog yg isinya gambar-gambar yg mengagumkan seperti ini
penuh perjuangan I LOVE BUTTERFLY

ya... ini membuatku tenang,,, karena memang aku paling suka dengan kupu-kupu. rasanya ingin melayang terbang bersamanya dan viollaaaa!!! aku kembali hadir dengan ceria :D
gak ada lagi sedih atau kecewa hanya ada bahagia.

BAIKLAH KITA AKHIRI SEMUA DENGAN HAPPY ENDING!!!
seperti janjimu dan "aku tak ingin bermusuhan denganmu kelak di akhirat"


aneh bin ajaib haha (yes! senyum)
last but not least : tunggu tulisan acak adut dariku selanjutnya ya ;)

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar