Senin, 25 Februari 2013

kebutuhan

assalamu'alaikum wr wb

menulis harus dijadikan sebagai kebutuhan walau hanya sebatas kerya seperti diary misalnya,, jujur saya sendiri paling malu menuliskan kisahku, padahal hal itu yang paling akan aku kenang nantinya karena secara rinci dan jelas mudah kuingat bila aku menuliskannya. entah itu harapan dan cita-citaku atau bahkan hal sedih dan konyol yang pernah aku lakukan aku ingin mengenangnya dan untuk instrospeksi diri.. karena jika aku membuat orang sedih sedikit saja dan aku menyadarinya,, rasa penyesalan dan bersalahku padanya tiada akhir... aku selalu merasa salah dan pendosa.
kasih-sayang cinta-kasih akan selalu kuberikan kepada orang-orang yang juga berpesaraan sama dan peduli padaku... apakah aku sehat? apakah aku sudah makan? apakah aku tidur dengan baik? bermimpi indahlah!!!

itulah manusia butuh dan memang kebutuhan bukan hanya tentang kebutuhan primer, sekunder, tersier, atau kuarter tapi kebutuhan perasaan puas sangat perlu dan penting dimiliki.

last but not least
annyong haseyo

wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar