Selasa, 19 Februari 2013

kenalan dong!!!

assalamu'alaikum wr wb

pagi kawan semua...
sekarang ini hari rabu tanggal 20 februari 2013, tadi pagi aku kuliah jam 7.00 pagi tapi berangkatnya jam 6.50 hedeeh mepet banget ya... yah gpplah kan deket sama asrama lamandauku.
kuceritakan yah hari ini mata kuliah "analisis real" dosen pemandunya bapak yupito (pembimbing akademiknya arie dan citra), awalnya penasaran banget bapaknya itu yg mana dan seperti apa. maklumlah dosen yg ngejar di matematika tu lumayan banyak dan kalau gak ada kepentingan di kelas atau di prodi dengan dosen tertentu ya aku gak berjumpa dengan beliau. jadi ini pertama kalinya berada dikelas bapak yupito.
tanya "bapak siapa"
gimana kalu diawal kenalan dulu sma dosen-dosennya,,, okelah baiklah gampang,, tinggal mengintrogasi arie dan citra sebagai anak bapak Yupito :)

sebagai mahasiswa, aku sebenarnya juga sangat penasaran pada semua nama-nama yang terpampang di daftar dosen pengajar yang tertempel didinding program studi matematika, walhasil kadang pake trik tanya jitu ke kakak tingkat,,,
mungkin sebagian benar saja yang dikatakan kakak tingkat soal pendapatnya pada dosen tertentu, tapi kalau saya mah yang ku ambil positif thinking sajalah :) ... dan hasilnya tak akan mengecewakan bahkan jikalau tidak ada kelas dengan beliau... makanya kadang persepsi seseorang tentang dosen berbeda dengan aku, jadi lebih terasa seperti apa itu jika kita langsung berinteraksi dengan dosen dan jangan lupa positif thinking itu penting... itulah pentingnya "kenalan dong!!!" sama dosen, biasanya dosen tidak akan menyulitkan malah mempermudah kita jika kita juga respek dan pengertian :)

ya.. seperti hidup yang tak akan pernah sendirian, kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan, jadiah manusia berguna dan belajar dari semut yang saling membantu satu sama lain :)

last but not least
mylove morethan yours

wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar