Minggu, 10 Maret 2013

karyaku dengan Ulead COOL 3D Studio


assalamu'alaikum wr wb

salam hangat sore hari buat semuanya :)
hari ini menggalau banget cuacanya kawan 
kadang panas tiba-tiba hujan trus panas lagi,,, hujan lagi dan sekarang mendung lagi pake guntur segala
nah daripada bete karena cuaca, mendingan bikin kreasi dengan hal-hal berbau matematika :D
dengan aplikasi "Ulead COOL 3D Studio"




kenapa harus matematika ???
karena saya kuliah di program studi pendidikan matematika :D
jadi saya belajar juga buat mencintai matematika agar hidupku tidak menggalau dan cepat lulus dapat gelar sarjana Strata-1 (S-1).


semua indah apabila kita melakukannya dengan ikhlas dan dengan kerelaan hati tanpa paksaan.
nah pada mata kuliah "media pembelajaran" aku belajar membuat gambar berekstensi gif yang aku mengambil temanya tentang matematika dong pastinya.
Ininih adalah karya pertama aku buat gambar gif, masih jelek dan amatir sih maklum masih belajar hehe
Tentang kerucut dan bola trus ada diputer-puter ada tulisan “kerucut”
Aneh ya dilihat-lihat karya pertamaku dari aplikasi Ulead COOL 3D Studio.

Tetep semangat move on dan belajar hal-hal baru
Semangat jadi lebih baik kawan,,, aku yakin aku bisa mendesain sesuatu yg amazing nantinya dengan serius belajar mendesain.


Keahlian atau skill itu jangan ditunggu datangnya kawan tapi ditumbuhkan dan dibuat dalam diri biar berkembang dengan cara sebagai berikut:
1.     Tentukan skill atau keahlian apa yg ingin kamu miliki
2.     Tetapkan projectnya sebaik-baiknya
3.     Take action, lakukan aksimu jangan hanya teori aja
4.     Lalu perbanyak latihan dengan benar,, jangan kamu latihan dari yg salah trus berulang,,, tapi belajar perbaiki kesalahan dari latihan sebelumnya
5.     Dari perbaikan dan perbaruan yg kamu latih jangan lupa untuk mengulanginya agar menjadi kebiasaan rutin harian, pokoknya jangan sampai gak diulangi berulang-ulang pembelajaran yg sudah ada.

Yang terpenting tetapkan kebenarannya lalu latihan serta jangan lupa pengulangan.

last but not least
jangan lupa berbagi atau kamu yg akan lupa diri

wassalamu'alaikum wr wb.
annyeong
:) "______"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar