Sabtu, 09 Maret 2013

rumah impian


assalamu'alaikum wr wb

salam hangat buat semuanya :)

saya menulis ini disore hari pukul 16.44 WIB waktu kalteng.
disuasana sore hari banyak hal indah yg dapat dilihat dan sangat menyenangkan tinggal di asrama berbaur dengan yang lain dan melihat disore hari asrama penuh dengan aktivitas, dan favorite saya untuk saya lihat adalah apabila ada yg maen bola di palangan depan :)
i love football player haha

nah ngomongin soal asrama ppokoknya gak ada habisnya da suka ada dukanya dan tak terasa hampir dua tahun aku tinggal disini dan sebentar lagi aku akan hengkang menuju rumah baru.
sebenarnya betah lama lama disini tai peraturan menetapkan hanya maksimal tinggal dua tahun.
rumah baru, in the kos, ngontak, atau apalah itu selalu mengingatkanku pada impianku untuk memiliki rumah impian "rumah dengan banyak jendela, pohon dan bunga serta dengan kebun dan halaman luas" desaign milimalislah impianku rumah kecil penuh cinta :)
yang dimana aku mengedarkan pandangan hawa sejuk yg kurasakan, saat aku memandang langit berjuta gemintang yg kutemukan.


yg kayak gini bolehlah :)


seperti yang kubilang rumah penuh dengan jendela :) pasti menyenangkan....membayangkannya saja aku sudah sangat senang

dengan jendela
jendela yg besar
itulah mimpiku kawan. bukan hal yg memalukan kan???
aku ingin selalu ingat mimpiku ini dengan berbagi denganmu,,, nah satu alasan aku ingin punya halaman yg luas karena nanti dirumah impianku itu disore hari ingin aku 

melihat orang yang kusayangi bermain bola dihadapanku dan tersenyum padaku meskipun aku hanya penonton,,, keramaian di sore hari.


kawan tadi itu sepenggal mimpiku :)
apa mimpimu???

last but not least
jangan lupa berbagi atau kamu yg akan lupa diri

wassalamu'alaikum wr wb.
annyong
:) "______"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar