Minggu, 03 Maret 2013

aku bahagia :)

assalamu'alaikum wr.wb

siapa bilang aku galau terus???
hei.... saat ini kau lagi bahagia :)


ceritanya aku dapat banyak anugerah dari yg maha kuasa,,,
anugerah yg sangat banyak bagiku,,,
aku mungkin kadang sedih tapi kadang ada kebahagiaan menyertai kesedihan itu,,, 
kabar bahwa ayahku jatuh sakit dan menjalani operasi membuatku takut dan sedih ketika beliau menderita aku tak ada dan tak bisa berada disampingnya,,, tapi ada hikmahnya dimana komunikasi lebih lancar dan memacu aku untuk selalu belajar lebih giat lagi,,,dan aku bahagia semakin dekat dengan Allah dengan setiap do'a yg kami panjatkan.
ada lagi kabar gembira di minggu minggu ini, aku akhirnya mendapat kesempatan menjadi seorang penyanggah di seminar kakak tingkatku di Matematika.. bagiku ini pencapaian yg kuharapkan karena menjadi penyanggah, peserta (5X), notulen dan moderator adalah syarat nantinya untuk mengadakan seminar proposal skripsi untuk mendapat gelar S-1,,, memikirkannya rasanya aku sudah sangat senang seperti terbang ke alam penuh kupu-kupu....
seperti targetku yg gak akan lama lama dijenjang S-1 cukup paling lama empat tahun saja :)
karena Allah selalu bersama do'a dan prasangka hambanya maka hanya do'a yg kupanjatkan dan Allah maha Pemurah lagi maha Bijaksana :)
kabar gembira lainnya adalah didahului dengan kabar kurang menyenangkan,,, aku lose kontak dengan adek lesku yg anak SMP, lalu aku berdo'a dalam hati aku kangen pengen ngajar lagi dan alhamdulillah tak terduga ada seorang kawan lama yg menghubungiku dan ingin mengajakku gabung jadi guru privat di lembaganya... alhamdulillah,,, bahkan tak sampai seminggu Allah telah mengabulkan do'aku :)

maka dari itu aku sangat bahagia walau sedang galau sekalipun karena hikmahnya aku jadi rajin menulis dan menulis dan banyak inspirasi sidalam benakku :)

dan hari ini ku mulai lagi hari dengan mantap megucapkan Bismillahirrohmanirrohim

last but not least
welcome mystudent

wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar