Minggu, 10 Maret 2013

hujan deras berpetir dan angin ribut


assalamu'alaikum wr wb

salam sore kawanku semua
sore ini hari begitu dingin beku angin menusuk sampai ke tulang,,, ngilu "_____"
suara angin ribut dari luar sana menggangu pikiranku
"apa yang terjadi dengan saudaraku yg diluar rumah saat ini???"
"apakah mereka kedinginan? adakah tempat berteduh dari dinginnya cuaca hari ini?? apakah mereka basah karena hujan???"
entahlah, saat ini aku sedang berada di ruangan yg nyaman dengan segala fasilitas yang ada begitu nyamannya walaupun rasa dingin itu masih tembus sampai ke tulang.



apa yg kupikirkan dan pedulikan bukan hanya orang yg kukenal diluar sana, walaupun banyak orang ku khawatirkan dan mereka tidak tau itu. aku pikir itu lebih baik aku memikirkan, mengkhawatirkan orang-orang yg aku peduli karena ku mengenalnya :)


hujan ini anugerah dari ALLAH sang pencipta...


mengamati hujan bertambah bersyukur dan kagum diriku pada keagungan dan keindahan ciptaan-Nya,,, begitu amazing luar biasa mengapa bisa begitu banyak titik hujan jatuh tak beraturan ... berapakah kecepatannya berapakah percepatannya ,,, ada berapakah jumlah titik-titik yg jatuh itu. banyaknya oh pertanyaan didalam benakku ini,,, aku berharap aku bisa pandangi hujan yg turun ini tanpa perasaan gelisah ataupun takut karenanya.
kadang saat hujan aku bisa kepikiran banyak hal, misalnya:


apakah yg dilakulan orang yg kutunggu kepulangannya, apakah dia kehujana, apakah sedang berteduh biasanya yg kutunggu kepulangannya adalah Ayahku (myDady)
kadang rasa yg muncul takut saat hujan lebat lalu dipenuhi dengan angin ribut dan petir guntur yang menggelegar ditambah lagi mati listrik yg menbuat hujan hari itu begitu mencekam dan mengerikan dan hal paling nyaman untuk dilakukan adalah tidur menutup mata dari dunia yg telah gelap karena hujan.
perasaan senang biasanya kurasakan ketika aku menanti hujan itu dan hujan datang, hal itu sangat membahagiakan bagiku :), biasanya aku menunggu hujan ketika aku habis menanam bunga dan aku ingin bunga itu mendapat hujan dan keberkahan :)
di waktu sendiri dan hari hujan begitu tenang aku sangat suka hujan melihatnya berharap seperti debu dan segala dosa yang kumiliki dapat luruh jatuh seperti air hujan mengguyur bumi ini.

ya Allah ya Tuhanku,,, lindungilah selalu hambamu ini, kedua orang tua hamba, saudara hamba dan orang-orang yang hamba sayangi :)
aamiin yaRabb.

last but not least
just take action and pray to Allah SWT

wassalamu'alaikum wr wb

-annyeong-
"_______"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar