Sabtu, 14 April 2012

Tragedi KUMKUM 12 April 2012

Assalamu'alaikum wr.wb

cerita aja kawan tragedi besar 2 hari yang lalu di rumah Makan KUMKUM, kamis 12 April 2012 jam berapa ... aduh lupa,..... kira-kira menjelang ashar..

wah hari itu lagi bahagia banget dari pagi sampe waktu itu tiba dunia berubah.. langit mendung jadi kelam kelabu.. hujan turun gerimis (dalam bayanganku aja kok tenang Desi gak mengada-ada hehe)
pagi sampai jam 12-an masih kuliah, lalu sholat dan makan dll, lalu jam 1 Desi dan rombongan sampai di KUMKUM acara penulisan Blog.. ya dilatih menjadi blogger handal gitu...

nah.. kenangan iti membat hatiku hancur berkeping-keping.. oh myRabb
mungkin itu adalah petunjukmu agar hambamu ini bersyukur telah diberikan akal, jasmani dan rohani yang sehat dan penampilan yang hehe begitulah kawan sudah tau sendiri kan?
yang terutama adalah diberinya akal sehingga Desi gak berpikirn pendek dan nekat membunuh seekor MONYET yang yang yang yang gak ada habis habis habisnya nyebelin buanyet... pokoknya gak berperi kemonyetan tu "MONYET", Desi kurang tau monyet itu jantan apa betina .. kalau aku tau hem... kalo Jantan mau kucomlangin lawan Naga tu monyet jantan biar nurut ma isterinya hehe... kalo Betina kucomblangin sama Buaya,,, biar rasa sabarnya meningkat dan gak banyak ulah tu monyet Betina... hadoh.. sebel matiii..


Maaf ya kak Siti, aku tau kakak pasti kan selalu berada di pihaknya Orang Utan dkk, sedangkan Monyet itu masih sepupuan sama Monyet.. huhu (T_T) apa dayaku kak... tak bisa lagi aku bertahan dengan semua tingkah monyetnya (sambil nyanyi lagunya Sherina Munaf ) gara gara monyet satu hiduplah seribu kebencian melihat, meraba, mentrawang seribu monyet .. lho.. kok gitu???
gak tau juga jadi sebel dengan Monyet gara-gara si Monyet yang gak tau Jantan atau Betina itu merusak fisik hape temanku Dyah.. hape yang mulus, cantik dan terawat seperti yang melihatnya hoho.. piss Dyah..
jadi hancur karena digigit, dikunyah, diremuk dibantik,, seperti rasanya si Monyet itu menginjak2 lantai kandangnya hingga kotor rasanya sebel dan BT banget..

nah.. sebel gak mau lagi berfoto sama Monyet yang stress dan kelaparan kayak itu lagi.. tega majikannya tu,.. maaf ya nyet, jika kamu memebaca blogku ini dan ada kata-kataku yang gak enak di hatimu.. bisa kirim kritik dan sarannya ke email Desi astutikdesi@gmail.com.   thank's u :)

kupu-kupu diatas awan
selamat sore kawan


hehe hari ini tanggal 14 April Desi ke KUMKUM lagi bareng temen2 di acara ULTAHnya DEWI yang Cantik..hehe
tunggu ceritaanya ya...

ini mau berangkat kuliah dulu kawan!!

Wassalamu'alaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar