Minggu, 15 April 2012

Asrama Lamandau di sore hari

sepak bola ala anak Lamandau
Assalamu'alaikum wr.wb

pagi hari rasanya kok malas ngapa-ngapain kecuali ngotak ngatik laptopku ini.   ngenet  gak ada habisnya selalu
hem.. hidup diasrama emang nyaman selalu rame. trus bisa belajar dari kakak2 di asrama bisa maen bareng makan, minum, sholat, nyuci, mandi (dikamar mandi sendiri-sendiri) bareng, semua selalu bersama.. iyalah namanya juga dipakai bersama kecuali pasangan hidup..hehe itu mah sendiri aja wajib!

kegiatan seru lainnya yaitu pas sore hari.. melihat pemandangan anak2 HIMA baik yang diasrama ataupun yang ngekos atau tinggal ma kluarga sering terlihat kumpul2 diasrama.. yang abang2nya pada maen bola seru benar .. bahkan kemaren ada yang modif motor di asrama hehe
yang putri biasanya duduk di teras, ngobrol, ada yang maen bulutangkis, paling nyaman kalo dah mencok alias ngerujak bareng hehe seperti gambar dibawah ini:


aksi mencok dimulai!!

racikan bumbu oleh kakak2

ayo kita serbu!!

selain mencok pasti yang seru ya ini, olahraga:
ayo bersepeda bersama biar tubuh
sehat & kuat
yang ini juga boleh
main bulu-tangkis

seru banget kan temen2 suasana di asrama.. kesedihan karena jauh dari ortu jadi tak terasa karena ada banyak teman yang membuatku mau mau mengurung diri dikamar mandi.. eh kok bisa?
hehe..
nah kawan gara-gara ini danitu jadi pengen punya cita2 baru selain jadi dosen handal.. sekarang juga mau jadi fotografer profesional kawan... mau mengabadika sejarah yang ada didunia ini.. baik itu sejarah yang kecil.,, ataupun yang nantinya menjadi tragedi besar..
itu mimpiku apa mimpimu??
kawan ... kutunggu ceritamu ya kaan
aku ingin kita saling berbagi oke??

kupu kupu diatas awan
selamat pagi kawan

Wassalamu'alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar