Jumat, 23 Mei 2014

hunting dan jalan jalan :)

assalamu'alaikum

pagi tadi, aku, erna, unny dan mbak Intan pagi pagi jam 6.40 sudah go... pergi ke tangkiling tepatnya bumi perkemahan nyaru menteng.
yah sebenarnya teh Erna yang pengen ngunjungin adik sepupunya yg ikut kemah saka bayangkara se-kalteng tingkat SMA...kita kira awalnya saudaranya itu laki-laki eh ternyata perempuan hehe

jadi kami kesana awalnya malu-malu eh lama lama mendekat terus.... jadi foto-foto deh hehe


eh ini kisahnya lama sudah di entry tulisan terpending,,, jadi yaaaaa kisah ini sebenarnya terjadi tahun lalu,,, maaf yeeee baru ke-update dan terpublish hari niniiiii... :O
ceritanya ada kemah nih di nyaru menteng trus ada anak2 sma dari Lamandau,,sekalian jenguk sepupu teh erna

pas kami datang pada apel pagi sekaligus penutupan kemah,,,,jiah,,,sudah mau bubar kah kami datang niiih
tetep kami pantau dengan setia sampai pada barisan panjang yang saling berjabat tangan aku jadi terharu,,,yok maaf-maafan T,T


eh ternyata ada polisi juga lhoooo jagain heee

masih menunggu dengan ragu,,,,, egh dengan tenang deh :)

sudah bubar tu apelnya, jadi kami serbu tenda tujuan,,hiiiisiuny sempet aja cucimata sama sekitar,,banyak kakak pembina yg okedeh

lha kok,,, ironis yah,,, ini nih yg jadi sponsor acara ini :(

gambar kemah saat bersalaman dari sudut pandang saya memoto

gambar kemah saat bersalaman dari sudut pandang saya memoto di tempat lain

gambar kemah saat bersalaman dari sudut pandang saya memoto  dari depan


walaupun banyak foto ttg kmah itu tetap disayangkan iklan dari sponsor rook tsb,,, anak pramuka gituloh,,, apakata dunia kalongerorok???

pertanyaan besar yang terlintas dibenak saya "."

sampai jumpa
wassalamualaykum...
:):(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar