Jumat, 23 Mei 2014

Balada Kentut.... hiiiiiiiyyyy

temanku kalau kentut harus cebok hehe

wah.... agak aneh dengan kata-kata di atas heeee
sama saja dengan apa yg terlintas dibenakku adalah kok jorok sih... eh pas saya baca lagi "kan bukan soal apa-apacuma soal kentut... kern juga tuhnya kalo kentut aja cebok hihihihiiii

eh enek ah,, mbahas iti mulu..


tapi saya jadi keingatan sebuah cerita pas sma,,, duh,,,masa-masa ityu aku kangen dah....kembali ke masalah awal cerita masa sma tentang kentut,,,

jadi dulu saya pas sma anaknya pendiam #katanya
baik hati #mudah-mudahan tidak sombong juga rajin menabung
polos dan culun kayaknya heee

jadi suatu hari saya ngobrol bareng teman sekelas yaitu maey dan dewi,,, si dewi nih baru pulang dari perjalananmenggunakan mobil, katanya sehariancuma duduk di mobil sampai pegel2 gitoooh..
teruuus???? apa hubungannya dengan kentut???
ya udah dilanjutin ya ceritanya ,,,,, ceritanya dewi dan maey ngobrol ngarol-ngidul wes saya mah masih kalem jadi pendengar yg baik dan berbakat heee.... sampai pada satu status, maksudnya perkataan yg diucapkan maey intinya bahwa : "kalo duduk lama di kursi yg ada busanya (intinya kursi empuk) nanti kentutnya lewat mulut". saya syooook tepatnya ngangak trus ketawa terheran heran,,,kokbisa???
emang kalo kursinya empuk kita g bisa kentut gitu??kan harusnya lancarkanya?soalnya ada yg nyerap kayak pempers gitu, terus bisa g bau kan kentutnya langsung menyerap,,,, #saya mengungkapkanbeberapa teori tentang kentut dan pergerakannya... heee

dan pembicaraan pun berlangsung seruy...

mau tau apa kesimpulannya soal kursi empukdan kentut??

coba saja jawab sendiri ketika anda bersafari jarak jauh apakah terbukti teori saya atau teori dari teman saya maey...
saya sudah mencoba dan sedikit bukti ,,,lucu sekali heeee mungkin yang dikira teman saya itu sendawa saat duduk lama diperjalanan tapi entahlah masih perlu kajian lebih lanjut mengenai masalah ini,,,,

smoga saya dapat gelar profesor... aamiin :)

sampaijumpa :)
assalamu'alaykum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar