Rabu, 09 Januari 2013

ngeblog atau UAS?

ini waktu yang tepat buat back to blog heeee
pssst padaha kan ini minggu2 UAS.
tau UAS kan say???
Untung Ada Saya :D
hahaaa bukan
Ujian Akhir Sekolah ... iyalah apalagi


umumnya sih yang belajag santai mukanya yg galau itu yang gak belajar.. nah kalo saya akhir-akhir ini lha kok banyakan santainya. wah pasti dah belajar? nothing.. beneran padahal gak belajar hehee
sepertinya udah mulai kena virus mahasiswa malas... atau terlalu kreatif (ngintip dari jendela 2 temenku yg besok ujian juga tengah asyik genjreng-genjreng gitar) bin ajaib (ngintip temen asramaku yg lagi asyik nonton kotak bersemut wkwkwk sinyalnya susah amiir ciiin)... gitu dah pokoknya
saya mah yakin aja..
jakin kalo LULUS???
BUKAN itu saya mah YAKIN dapat nilai A.
dari mana ???
ya dari dosenlah masa' dari dompet :D

emang dasar ingatanku sedikit berfungsi disaat-saat genting jadi sangat bermanfaat..
oh Thank's to ALLAH

ini juga yang bikin makin semungut
tentu saja UAS kali ini bukan yg terakhir,,, lha wong jek ono semester depan.. kan saya niat kuliah cepat waktu dan episiennn,, cepet cepet lulus dah.. cari kerja.. nikah ma bule (ngarep..ngak..ngik..ngok meh ngomong opo karo bule mbak yu??? I Lup U bule haha)
keluar negeri keliling dunia nyambi S2... and masih buanyak lagi mimpi gilaku yg semakin menggila (mudah-mudahan orangnya kagak ye)

Last but not Least
cuma mau bilang kamu semua adalaaaaah
eng..ing ...engg
myinspiration 
congratulation!!!!
prok prok prok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar