Selasa, 25 Juni 2013

easy go!! rapat kepengurusan



Assalamu'alaikum Wr. Wb

sudah lama setelah adanya Musyawarah Anggota ke-IV HIMA Lamandau Palagkaraya tanggal 15-16 Juni 2013 dan setelah cukup lama tidak ada rapat lagi maka mallam sabtu tanggal 21 juni 2013 rapat untuk kepengurusan.

dan yang sudah pasti diketahui posisi ketua umum dan wakil ketua umum

ketua umum : Robi Padlansyah

wakil ketua umum : Ariyanto

dan pengurus lainnya masih misteri sampai alam itu dibahas oleh pegurus,, dan sepertinya mereka telah menunjuk beberapa orang dalam kepengurusan, seperti

sekertaris : Hedy

bedahara : Intan (mbak Intan kakakku)


kepala bidang-bidang :

1. organisasi dan keanggotaan : Rajulan

2. hubungan masyarakat : Hary D. P

3. olahraga, seni dan budaya : Roky S

4. pembinaan dan pengelolaan asrama : Herlangga

5. informasi dan publikasi : Angga A

nah untuk bidang sarana, alat dan kesekertariatan diminta kepada Rosianah dan bidang kerohanian diminta kepada saya.. jadi ceritanya aku dan ka Ocy tukeran tempat, dulunya ka Ocy di kerohanian dan aku di sarana, alat dan kerohanian.


dan saya galau hehheee.... iya saya berkata "karena amanah itu diberikan bukan diminta maka InsyaAllah saya........

dan setelah rapat selesai sedikit memikirkan bidang kerohanian, karena bidang ini mengayomi berbagai keyakinan yang mayoritasnya Islam dan Kristen di HIMA Lamandau. jadi saya putuskan utuk segera mencari anggota untuk saya rekrut dan beberapa diantaranya bersedia tapi tak sedikit juga yang menolak dan bahkan berubah pikiran menjadi staf anggota ataupun wakil kepala bidang kerohanian.

diantara beberapa orang yang bersedia dan mengkonfirmasi dan tidak berubah pikiran ada 9 orang

- Beni S

- Taufik H

- Elta M

- Ernawati

- Ifdaul F

- Oktafinatun Chasanah

- Miari

- Yunisa

- Ratna Juwita

dan semuanya itu muslim, dan saya heran kenapa yg dari nasrani tidak ada yang konfirmasi dan bahkan ada yang menolak saya jadi galau,,, akhirnya saya minta konsultasi dengan ketua umum dan wakil ketua umum, dan walhasil malam itu kebetulan kami berbincang dan mereka memintaku untuk dikomunikasikan lagi lebih lanjut dengan yang diusulkan kepadaku...

dan setelah keberanian da niatan itu sudah bulat kugunakan berbagai media komunikasi dan kudapatkan wakil pertama : Lismaranti

wakil kedua : Verovina A. N

anggota : Yohana M. C dan Rika S

alhamdulillah lengkap anggotaku dan itu memuaskan buatku dan tinggal ditunggu kinerja dan ide-ide kreatifnya.

dan itu semua anggota saya sampaikan saat rapat selasa malam rabu tanggal 25 jui 2013 tadi malam jam 19.31 bisa kurang bisa lebih, entahlah mereka selalu saling tunggu yang bahkan setelah selesai baru pada datang.


#sedikit kejadian lucu, kepada Elta Maulana yg muslim saya salah kirim sms dengan meminta beliau menjadi pengurus staf kerohanian kristen ,,,

dan dia jawabnya : saya bersedia andaikan saya seorang kristen

hahahah astagfirullahhaladzim.... jadi kukirim ulang sebagai pengurus muslim hehe :P


sekian dulu kawan kuharap kelian tetap easy go!!! buat rapat selanjutnya ya.,...
wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar